Ternyata Inilah yang Membuat Pria Terlihat Lebih Seksi di Mata Wanita

Guys, kalian pasti bertanya-tanya; apa saja yang membuat kalian seksi di mata wanita? Wajah yang tampan memang dapat membuat wanita melirik padamu, akan tetapi, ada cara-cara yang dapat membuat wanita jatuh hati seketika padamu. Untungnya, cara itu tidak membutuhkan wajah yang tampan. Ternyata, ada banyak hal yang dapat membuat pria terlihat seksi di mata wanita. Hal tersebut sama sekali tidak membutuhkan ketertarikan fisik. Oleh karenanya, Coba ikuti beberapa cara agar terlihat lebih menarik di hadapan gebetan berikut ini.


  • Peliharalah Kumis dan Jenggot
Faktanya, pria memang tampak lebih maskulin kalau ia memelihara kumis atau jenggot. Akan tetapi, ini tidak berarti kalau Anda boleh membiarkan jenggot tumbuh lebat dan tak terawat. Sekali lagi, wanita suka dengan pria yang berpenampilan rapi.

Jadi kalau Anda memutuskan untuk memelihara jenggot atau kumis, rawatlah dengan baik sehingga tampilannya tetap rapi. Dan jangan terlalu lebat juga, karena jenggot yang terlalu tebal bisa memberikan kesan agresif di mata wanita.
  • Sopan dan Lembut
Kita semua setuju kalau pria itu jauh lebih kuat secara fisik, sehingga mampu melindungi wanita yang dicintainya. Namun, jangan samakan istilah kuat dengan kasar. Di zaman sekarang ini, wanita lebih tertarik pada pria yang bersikap sopan dan juga lembut.

Anda masih bisa mengandalkan aksi-aksi romantis sederhana untuk menggoda wanita pujaan sehingga ia merasa spesial. Untuk membuat hatinya bergetar, bukakan pintu untuknya dan biarkan ia masuk duluan, bantu dia membawa barang, atau lakukan aksi lainnya (tirulah adegan romantis di film kalau Anda bingung harus berbuat apa). Saat melakukannya, Anda juga jadi terlihat lebih gentle dan menarik di matanya.
  • Terbuka
Tak dapat dipungkiri kalau wanita suka dengan pria cool dan misterius. Karakter demikian membuat mereka penasaran. Namun, begitu Anda sudah dekat dengannya, simpanlah kedua sikap tersebut, Sebaliknya, ketika Anda berdua dengannya, miliki sikap terbuka agar dia merasa bahwa dirinya penting bagi Anda. Jangan segan mengutarakan pemikiran Anda karena wanita suka dengan pria yang tegas dan memiliki prinsip.

Selain terbuka, Anda juga perlu menunjukkan sikap pengertian dan komunikatif. Jangan menjadi salah satu dari deretan pria yang mendapat label tak punya perasaan. Dan juga, jangan malu menunjukkan padanya bahwa Anda memedulikannya.

Dijamin deh, kalau Anda mempraktikkan semua saran yang tadi kami sampaikan, maka Anda tak hanya akan kelihatan seksi namun juga jadi pujaan bagi hatinya.
  • Lucu
Wanita mana yang tidak suka dibuat tertawa lepas oleh pria? Tidak ada. Meskipun kamu merasa wajahmu pas-pasan, jika kamu dapat membuat seorang wanita tertawa tanpa henti oleh lelucon-leluconmu, dijamin dia akan lengket denganmu.
  • Passionate
Setiap orang pasti punya passion atau minat yang membedakannya dari orang lain. Begitu pun pria. Membicarakan minat, hobi, ambisi, serta cara dia bekerja keras di bidang yang dia suka adalah salah satu hal yang membuat pria terlihat seksi di mata wanita.

Ketika wanita mendengar pria berceloteh tentang apa yang dia sukai, mereka akan terkagum-kagum dan tersanjung karena kamu mempercayakan dia untuk mendengarkan celotehanmu.

Selain itu, jika kamu juga mau mendengarkan dan peduli dengan passion si dia, wanita tidak akan ragu untuk menganggapmu seksi. See? Mendengarkan wanita saja sudah membuatmu seksi di mata mereka.

Komentar

Postingan Populer